Selasa, 02 Desember 2008

Advance Technique

Advance Technique

Kita akan flashback dulu ke pelajaran sebelumnya

1.Run the energy
Pada saat running energy visualisasikan aliran energi yg mengalir dari kaki menuju ke paha, perut, dada, kepala kemudian turun kepundak dan keluar melalui telapak tangan kita.

2.Gunakan teknik bernafas.
Bernafas merupakan komponent yang sangat penting dalam menaikan vibrasi resonansi energi kita dalam menangani client. Wajib hukumnya memakai teknik nafas selama menjalankan healing sessions.

3.Hubungkan nafas kita dengan energi.
Selain running dan energi dan teknik bernafas tidak kalah pentingnya adalah menghubungkan kedua2 secara bersamaaan. Dengan sering praktek kita akan bisa menghungkan keduanya secara otomatis.

4.Ingat Niat /Thought anda.
Niat kita mau dibawa kemana energi ini merupakan aspek yang penting dalam healing sessions. Ketika kita lihat oang sakit dan kita merasa ingin menolongnya. Reaksi ingin menolong itulah yang kita butuhkan. Kita tidak harus menunggu sampai sempurna untuk kemudian baru mau healing orang lain.



5.Memilih untuk merasakan Cinta dan Rasa Syukur.
Spt yg telah kita praktekan hanya dengan menghubungkan running energi dan teknik nafas saja hasilnya sudah lumayan ok. Hasilnya akan lebih luar biasa jika kita pada saat itu hati kita dalam keadaan penuh rasa cinta dan rasa syukur.

6.Hold a positive expectation
Catat dipikiran kita tubuh manusia mempunyai inteligent dan kemampuan untuk menyembuhkan tubuhnya sendiri. Dengan selalu berexpetasi positif akan hasil yang akan didapat merupakan faktor yang berharga untuk menaikan vibrasi energi kita. Penyembuh2 yang hebat yg sering saya temui mereka selalu mempunyai ekspetasi yg positif terhadap pekerjaan mereka.


7.Memohon pertolongan.
Kita memohon pertolongan kpd Tuhan untuk diberikan yg terbaik thd client kita.

8.Give your all.
Ketika kita sedang dalam healing session, berikanlah diri 100% dalam proses tsb.

9.Percayai saja.
Percaya kepada diri kita bahwa kehidupan kita mempunyai dampak yang luar biasa bagi kehidupan kita diluar sana dan kita percayai saja proses healing session ini.

Kita terapkan faktor2 diharapkan hasil healing works kita akan lebih maksimal.

Tidak ada komentar: