Selasa, 02 Desember 2008

Teknik Vortex of energy

Teknik vortex of energy
Sebenarnya energi tidak bergerak secara garis lurus. Dari electron, sel, sampai planet dan galaxy semuanya itu bergerak memutar. Contohnya yg nyata spt kita menendang bola, bola tsb sebenarnya terus memutar rotasinya hingga sampai ke tujuan. Begitu jg peluru ketika ditembakan peluru tsb berputar dirotasi hingga sampai ke tujuan.

Ketika kita menjalankan energi yg berputar, hasilnya akan luar biasa baik karena vibrasi energinya tinggi.

Ada riset yg mengatakan sel yang baik itu berputar melawan arah jarum jam, nah sel2 yg sedang sakit atau rusak berputar searah jarum jam. Sel yg baik/sehat itu spt sedang tawaf.

Tekniknya spt ini :

1.Saat kita berdiri atau duduk saat kita menjalankan energi diseluruh tubuh kita, cobalah energi yang masuk itu kita putar berlawanan arah jarum jam.

2.Rasakan sensasi energi berputar dari telapak kaki, berputar terus ke paha kita, berputar terus ke badan kita ,ke kepala kita turun ke kuping, ke pundak kemudian terus berputar ke arah lengan kita.

3.Ketika energi sudah berada ditelapak tangan putar lebih kencang lagi.

Teknik ini memerlukan latihan latihan dan latihan. Jika sudah lancar kita akan bisa membangkitkan energy spinning/energi berputar ini kapan saja kita mau melakukannya.

Ingat, kuncinya utk menggunakan imajinasi dan intension/niat kita utk merasakan sensasi tsb. Semakin banyak sensasi yang dirasakan, semakin efektif bekerjanya energi tsb.

Latihan bergantian dengan orang lain untuk merasakan sensasinya.

Tidak ada komentar: