Selasa, 02 Desember 2008

Sekali lagi, Overview Quantum Touch

Overview Quantum Touch
QT mungkin merupakan teknik pertama yang dapat menjadikan kita semua sebagai penyembuh (healers). Dr.C. Norman Shealy, M.D, PhD.

QT adalah metode penyembuhan melalui tangan yg sangat sayang jika kita abaikan. Hanya dengan sentuhan ringan ke diri kita atau orang lain akan terasa dampaknya.

Dampaknya begitu terasa dan diluar bayangan kita, bahkan kita dapat melihat tulang yg ada kelainan tiba2 bisa lurus kembali diposisinya yang semula. Yang dibutuhkan untuk mempelajari QT adalah kita mempelajari bebarapa teknik pernafasan, kepekaan tubuh kita, dan posisi tangan.

Kita dapat dengan mudah menjadi healers karena memang kemampuan sbg healers sudah merupakan bawaan kita sejak lahir. Sekali kita mempelajari QT, kita tidak akan pernah lupa bagaimana menggunakan QT ini. Proses ini seperti kita belajar naik sepeda. Sekali kita bisa, selamanya kita akan bisa terus naik sepeda.

Praktisi QT dari berbagai negara menceritakan kisah2 mereka, Chiropractors menyatakan QT ini advancenya dari Chriporactic. Therapy fisik menyatakan ini lebih efektif daripada terapy fisik itu sendiri. Accupunturists menyatakan ini QT kerjanya spt advancednya accupuncture. Reiki master menyatakan QT ini Turbo Nosnya reiki itu sendiri.

QT dapat dikombinasi dengan teknik2 penyembuhan lainnya dgn mudahnya spt :massage, acupressure, dsb. QT so simple sehingga anak kecil saja dapat mempelajarinya dengan baik. Sebenarnya kemampuan kita as healer sudah ada sejak kita lahir, yang kita butuhkan hanyalah mengexplor dan menggali kemampuan tsb shg kita bisa menjadi as a healer yang sesungguhnya.

Di QT , praktisi belajar melalui teknis nafas dan relaksasi untuk meningkatkan vibrasi energy. energy tsb berada di frequensy yang tinggi. Ketika kita menaruh tangan kita ke seseorang yang sedang sakit, vibrasi energy orang tsb yang rendah akan mencoba mengikuti vibrasi energy kita yang tinggi tsb. Semakin vibrasi frequensi orang tsb tinggi maka akan semakin baiklah kondisi tubuh orang tsb. Dgn vibrasi frequensi energi kita yang tinggi, kita memancing vibrasi frequnesi orang yg sakit tsb untuk supaya vibrasi frequensi energynya mengikuti vibrasi frequnsi energy kita. Kita praktisi menahan tinggi frequensi tinggi kita (yg kita capai melalui teknis bernafas), nah nanti frequnsi client kita akan berusaha utk menyamakan frequensi energinya ke energi kita.

Ironi dari energi kehidupan ini adalah kita kadang2 merasakan adanya energi kehidupan ini disetiap moment kehidupan kita sehari2nya. Kita hanya tidak aware saja bahwa kita merasakannya.

Energi mengikuti pikiran kita. Energy follows thought. Praktisi menggunakan NIATnya untuk mengalirkan energy melalui teknik pernafasan yang menciptakan ladang energi yang tinggi dan menggunakan energy yg tinggi tsb utk menolong orang lain.

Percayai saja prosesnya. Kadang2 ada rasa sakit dsb tp percayai saja proses yg sedang terjadi. Krn penyembuhan terjadi diluar. Tugas praktisi saja memperhatikan body inteeligence clients dgn mengejar dimana rasa sakitnya timbul.

Yg hebatnya as praktisi secara tidak langsung kita juga menyembuhkan diri kita sendiri selagi kita menyembuhkan orang lain.

Tidak ada komentar: