Selasa, 02 Desember 2008

Pesan untuk healers

Pada akhirnya ini tak berkaitan sama sekali dengan religi. Kita sedang membicarakan medan energi. Bukan benar atau salah. Bayangkanlah ini adalah sebuah alam semesta medan energi yang mengalir secara terus menerus dan saling berkaitan satu sama lain. Anda akan mengerti bahwa inilah yang dilakukan orang dengan energi sehingga membuat perbedaan-perbedaan.

Adalah penting untuk mencari hubungan antara healers dengan empati dan kasih sayang. Untuk menjadi healer yang baik anda harus membuka hati kepada orang lain. Kemampuan kita as healer diikuti juga dengan tanggun jawab yang besar. Menjadi seorang healer adalah menjadi orang yang bertanggungjawab , menghargai segala batasan orang lain, karena intuisi menimbulkan suatu komitmen. Kita harus bijaksana dalam menggunakannya.

Ketika anda mencapai kemampuan untuk menjadi healer dalam semangat cinta dan kasih sayang, bukan sebagai alat untuk dibangga2kan ketika anda menggunakan kemampuan healer anda sebagai sebuah sarana untuk tindakan yang benar dan bantuan bagi orang lain, berarti tujuan2 anda sudah tepat.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi mas Reva

Terima kasih atas ulasan anda yang panjang lebar mengenai metoda penyembuhan dengan Quantum Touch, sayangnya saya agak pusing membaca tulisan-tulisan anda karena setengah inggris setengah indonesia.
Coba kalo dibahasa indonesiakan semua pasti lebih mantap.

mau tanya:
mengapa member quantumtouch-indonesia@googlegroups.com cuma 5 orang?
Masa cuma 5 orang saja yang mengikuti workshop QT di Jakarta tahun lalu? Yang lain kemana, kenapa gak diundang semuanya aja?

dari,
Sun Qi
seorang pengamat

Quantumtouch-indonesia mengatakan...

Hi Sun Qi,
Terima kasih atas komentar anda. Anda memang benar,ada bebeapa saya menggunakan kata bhs inggris krn bahasa inggris sy tidak bagus2 amat sehigga ada kata2 yg saya bingung translate ke indonesia.

Perserta basic workshop kemarin 150 orng krglebih dan 30-40% dari expatriate dari berbagai negara. milis tsb memang saya buat informal utk saling sharing mengenai qt. dan sayangnya sy tidak mendapatkan list peserta dari penyelenggara jd bingung mau add kemana? pada akhirnya kita lebih sharing via japri masing2 dan kadang2 ketemu utk membahas qt.

Sun Qi ingin merasakan terapi qt atau ada yg ingin ditanyakan lebih lanjut or ada saudara yg mempunyai keluhan? jgn sungkan2 utk menghubungi saya via hp or email. sy siap membantu Anda.

salam QT
Reva Sjarif Benjamin QTP