Selasa, 02 Desember 2008

Memahami sensasi yang kita rasakan ditangan kita selama sesi healing

Memahami sensasi yang kita rasakan ditangan kita selama sesi healing

Ada lima pola dasar penyebaran energi.

1.Pola Blokir.
Pada saat awal kita melakukan sesi penyembuhan sangat sedikit sensasi yang dirasakan. Kita spt bekerja tidak ada hasilnya. Tidak ada sensasi yang dirasakan. Padahal sesungguhnya healing itu tetap berjalan hanya karena daerah yang kita healing itu ada masalah kronis, atau organ tubuh yang terkena penyakit yang berat atau penyakit yang akut.

Jadi it’s ok jika kita tidak merasakan apa2 pada saat kita healing session itu menandakan kita menemukan penyakit yang cukup berat ditubuh clients kita tsb.

Ketika pada awalnya tidak terasa menjelang akhir session tiba2 sensasi ditangan kita naik dengan cepatnya berasa panas pada akhirnya.

2. Pola Umum
Pola yang sering dialami adalah kadang kala awalnya tangan terasa agak hangat kemudian terasa panas,lama kelamaan sudah tidak terasa panas. Mulai menurun rasa panasnya. Disaat spt itulah kita boleh memindahkan tangan kita diposisi yg berbeda krn
Healing session didaerah tsb telah selesai.

3. Pola Intens
Langsung berasa panas dan bertahan agak lama. Pola ini sering terjadi kepada orang yang mempunyai akut symptoms (rasa sakit yg akut) atau orang yg mempunyai kepekaan dalam menerima energy.

4. Pola penuh
Langsung berasa panas dan bertahan lama. Segala sptnya bekerja dengan baik pada saat kita melakukan healing session. Dan pada suatu saat kita tidak merasakan lagi rasa panasnya tsb. Ketika kita melepaskan tangan kita, tangan kita berasa agak kesemutan.
Ini terjadi kepada seseorang yg memang tubuhnya ingin menarik energy dari luar untuk masuk kedalam tubuhnya.


5. Pola selangkah demi selangkah.
Kadangkala ketika kita melakukan healing session kita merasa energy kita sudah mentok,
Nah untuk menaikan vibrasinya kita melakukan pernafasan api. Kemudian merasa mentok lagi, kita melakukan pernafasan api utk menaikan vibrasinya lagi befitu seterusnya.

The important thing is to enjoy yourself & to be there for the person you are woking on.

Utk supaya kita tidak cepat letih rahasianya adalah is to always use the breathing technique throughout the sessions.

Tidak ada komentar: