Selasa, 02 Desember 2008

Introduction to Quantum Touch II

Introduction Quantum Touch,
Selamat pagi, ass wrwb, salam sejahtera kepada semuanya,
Alhamdulillah dengan caranya masing2 kita dipertemukan disini. Saya yakin tidak sesuatu itu yang kebetulan, karena semuanya memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa kan. Untuk ice breakingnya kita akan saling memperkenalkan diri dan apa alasan bapak2 ibu2 ingin mempelajari QT ini, kita santai saja relax saja, ok tentunya dimulai dari saya kan.

Nama saya Reva Sjarif Benjamin. Istri saya bernama Emmy dan mempunyai satu orang putri bernama Nabila dan putra bernama Mufid. Usia Nabila 3,5 thn dan usia Mufid 1,5 thn. Yg menarik dari mereka berdua adalah Nabila lahir pada tanggal 19 april , Mufid lahir pada tanggal 20 april hehehe kasian yg datang kalo ulang tahun harus dua kado hehehe.

Perkenalan saya dengan QT dimulai dari awal tahun 2008 ini. Sebelumnya awal tahun 2000an saya sempat mempelajari Reiki, kemudian terhenti, di tahun 2008 ini ntah mengapa saya seperti haus ilmu begitu, apa saja saya pelajari, dimulai dari ikut pelatihan ESQ Ari Ginanjar, dilanjutkan dgn pelatihan Hypnosis dan Master Hypnosis dari ICC (Indonesia Coaching Clinik) bersama pak Novian, kemudian saya mengikuti pelatihan SEFT, atau EFT ini juga ilmu yang luar biasa bapak2 ibu2 bisa dijadikan pegangan juga buat kita, mirip dengan QT tapi bedanya di SEFT ini dengan tapping/ketukan di QT ini dengan sentuhan/touch. Diluar negeri malah di combine dua2nya dalam pemakaiannya. Dari Seft inilah saya tahu mengenai Quantum Touch. Bapak Faiz sbg founder Seft juga belajar QT di singapura, beliau bilang ini ilmu bagus banget sayang kalo gak dipelajari. Beliau sempat membuka kelas pelatihan QT dgn nama Quantum Seft. Tunggu punya tunggu ntah gimana mungkin karena LOA jg, tiba2 Richard Gordon founder QT pengen ngajarin ilmu ini di Indonesia, saya sempet ragu2, ini Richard Gordon beneran apa cuman Flash Gordon doang nih. Setelah saya check di websitenya ternyata betul beliau yang akan mengajar QT di indonesia, last minute pendaftaran saya akhirnya mendaftarkan diri.

Dalam pelatihan 2 hari tsb saya mendapatkan visi yang baru mengenai segala hal mengenai healer ini. Saya mendapatkan visi yang baru mengenai kehidupan ini. Luar biasa pokoknya. Saya cuman berpikir kalo ilmu ini banyak orang indonesia yang pakai alangkah bagusnya. Kita bisa healing keluarga kita, tetangga kita, bahkan siapa saja bisa kita healing tanpa dibatasi dengan ruang dan waktu. Luar biasa bukan? Peserta saat itu 150an orang dan 30% expatriate dari berbagai penjuru dunia datang.

Bulan depannya ada kelas advance yaitu Supercharging QT tanpa mikir lagi saya langsung gabung krn tempatnya yg terbatas hanya 15 orang saja. Mammy Denise Godfrey membuka visi saya lagi untuk secepatnya share to the world mengenai ilmu ini. Enaknya ilmu ini bias dimodifikasi sesuai dengan maunya kita. Resminya saya akan launching pelatihan saya bulan Desember atau Januari 2009 ini, sementara itu saya akan terus explore , explore sehingga mendapatkan banyak input2 dsb.

Kita harus berterima kasih kepada Dr Than Shot Yen, bapaknya yang membawa Richard ntah kenapa mau datang langsung dari Amerika untuk mengajari QT ini untuk kemudian kembali lagi ke Amerika. Luar biasa. Bapaknya bernama Dr Tan sr ini yang menghadiri QT world confrence dan satu2 peserta dari Indonesia ya Dr Tan Sr beserta istri.

Tidak ada komentar: