Selasa, 02 Desember 2008

Sejarah Quantum Touch

Sejarah QT
Richard Gordon the founder of QT ini sempat bingung bagaimana menceritakan sejarah QT ini. Karena memang pada dasarnya hampir disemua kebudayaan bangsa2 didunia masing2 bangsa mempunyai teknik penyembuhan yang mirip2 dengan Quantum Touch ini.

Pada awalnya QT sendiri adalah Richard adalah seorang yang memang sejak muda sudah menexplore keberadaan energi didalam tubuh manusia. Pada usia muda Richard menerbitkan buku The Polarity Therapy yang menjadi best seller dan diterbitkan dalam 9 bahasa. The polarity therapy itu kalo di indonesia mirip2 dengan tenaga dalam lah.

Pada saat Richard membuka kelas pelatihan, ada seorang murid Richard yang bernama Bob Rasmussen yang malah lebih hebat dari Richard. Bob mendemonstrasikan hanya dengan sentuhan ringan, dapat meluruskan tulang orang yang mempunyai kelainan tulang. Selanjutnya malah Richard belajar kepada Bob mengenai pengobatannya tsb. Dari situlah cikal bakalnya QT. Pada saat mengajar basic QT ada seorang muridnya yang bernama Mary mengatakan ke Richard, waduh kamu kok mengajarkan mengenai energi rada2 njlimet, saya jg seorang healer bagaimana kalau kita kolaborasi? Teknik2 yang dishare oleh Mary diajarkan di kelas Supercharging QT. Mengapa dinamakan Quantum Touch karena memang hanya dengan sentuhan ringan/light touch hasil yang didapatkan benar2 beyond expectation/diluar perkiraan kita alias Quantum.

Tidak ada komentar: