Selasa, 02 Desember 2008

Kanker Healing

Kanker Healing
Untuk melawan kanker kita perlu dengan 3 pendekatan Mind, Body and Spirit. Saya sedang menyiapkan bahannya. Tapi untuk sementara penyembuhan kanker via QT adalah sbb :
1. Klien merasa nyaman dengan QT, dijelaskan dulu ini ilmiah dsb. Jika klien tidak percaya dengan QT, secara tidak langsung akan memblok energi yang akan masuk.
2. Coba demo energi dengan demo latihan Otot utk org skeptis.
3. Jika sudah ok, berdo’a minta disambungkan dengan energi Ilahi.
4. Jika aku sakit, maka Allah yang menyembuhkan bukan si healers, dijelaskan konsep ini kepada klient.
5. Gunakan What You Love Most Technique 4-4 dulu.
6. Si Klient kalo bisa memvisualisasikan sel2 mereka sedang diserbu/dimusnahkan habis2an. Anda dapat membayangkan bakteri atau virus dengan simbol sesuka anda. Para pasien muda penderita kanter telah mengalahkan sel-sel kanker mereka dengan membayangkan sel2 daya tahan tubuh mereka sebagai kapal perang angkasa yang kecil2.
7. Gunakan variasi teknik yg sudah dipelajari.
8. Ditutup dengan berdo’a dan ucapkan terima kasih kepada Allah atas prosesi healing ini. Ini penting supaya klient merasa nyaman dengan kita dan supaya klient juga merasa ikhlas dan pasrah akan penyakitnya. Demikan penyakit datang tiba2 begitu juga dengan kesembuhan bisa datang tiba2. Dengan semakin ikhlas dan pasrah semakin besar vibrasi energi yang masuk dan tingkat kesembuhan semakin tinggi.

Ada seorang ibu yang terkena kanker dipayudaranya. Pada saat healing saya memvisualisasikan seorang ksatria putih kecil yang mengusir segala sel kanker dari dalam tubuh saya dan anak2 membantu saya. Mereka senang melakukannya. Karena kanter yang ada ditubuh saya telah diketahui sangat awal, maka saya dapat sembuh total.

Tidak ada komentar: