Selasa, 02 Desember 2008

Latihan Visualisasi

Latihan Visualisasi
Ada orang-orang tertentu yang bisa melakukan visualisasi dengan mudah. Untuk mengetahui apakah Anda salah satu dari orang-orang ini :
- Tutuplah mata Anda dan bayangkan suatu tempat dengan pemandangan yang indah suatu tempat yang anda tahu, seperti contohnya di tepi pantai dengan matahari bersinar, jika anda dapat melihat orang-orang , mendengar suara debur ombak, mencium bau lotion pelindung kulit, merasakan hangatnya sinar matahari di bahu anda dan merasakan asinnya air laut, maka berarti anda sudah siap.
- Bayangakan Anda bebaring diatas tempat tidur di kamar. Gambarkan kamar anda, jendela, pintu , barang2 yang ada di meja rias. Gambarkan ada seseorang yang anda kenal denan baik masuk, memanggil nama anda dan tersenyum kepada anda. Bukalah mata Anda. Jika anda mampu menggambarkan secara mental bahkan bagian sekecil apapun itu, itulah yang disebut kegiatan visualisasi.



Ok kita semua sekarang mulai merasakan agak sensitif tubuh kita atau malah sudah sensitif, sekarang baru kita melakukan untuk merasakan sensasi energi.

Tidak ada komentar: